Memiliki lokasi strategis di dekat Masjid Nabawi dan tempat suci lain di Madinah, The Oberoi Hotel menyediakan akomodasi berdekorasi elegan. Hotel ini memiliki pusat kebugaran, spa, dan deretan toko-toko bermerk.

Semua kamar dan suite The Oberoi Hotel menampilkan pemandangan kota atau Masjid Nabawi. Setiap suite menawarkan ruang tamu dengan TV layar datar dan minibar, sedangkan sebagian unit memiliki area makan terpisah. Sebagian kamar mandi menawarkan perabotan berlapis emas.

Menampilkan desain Islam, Al Andalous Restaurant menyajikan masakan India Tandoori dan masakan Arab, sedangkan Al Zahra menyajikan beragam teh dan makanan ringan dengan pemandangan Masjid Nabawi yang indah. Layanan kamar tersedia 24 jam.

Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran yang menawarkan perlengkapan kardiovaskular. Untuk bersantai, spa menyediakan terapi telapak kaki dan pijat punggung yang menyegarkan.

Baqi Cemetry yang suci berjarak 10 menit berkendara dari The Oberoi Hotel, sedangkan Bandara Internasional Prince Mohammad Bin Abdulazis dapat dijangkau dengan berkendara 20 menit. Tersedia tempat parkir pribadi di hotel.

Sumber: booking.com

 

Related posts

Leave a Reply