Jabal Omar Hyatt Regency Makkah Jabal Omar terletak di jantung kota suci Mekkah. Hotel ini dapat ditempuh dengan 1 menit berjalan kaki dari Masjidil Haram. Anda dapat mengakses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Ruang salat untuk pria dan wanita juga tersedia di lantai parkir hotel.

Hotel ini menawarkan lebih dari 19 lantai dengan 656 kamar yang luas, termasuk 25 unit suite. Ada beragam pilihan kamar dan suite seluas 38 hingga 190 meter persegi. Semua kamar menampilkan tekstur berkelas, dekorasi desainer, dan perabotan kontemporer yang menawan, juga beragam layanan serta fasilitas terbaru.

Jabal Omar Hyatt Regency Makkah menawarkan berbagai pengalaman bersantap, yang membawa Anda maupun penduduk lokal menjelajahi wisata kuliner untuk memenuhi segala selera. Anda dapat mengunjungi The Oasis, restoran yang buka sepanjang hari; Al Forno, sebuah restoran Italia; Tea Lounge, lounge di lobi; dan Al Tekkeya, toko swalayan yang menawarkan makanan cepat saji berkualitas tinggi untuk Anda, khususnya para jemaah haji. Untuk menambah kenyamanan dan fleksibilitas, hotel ini juga menyediakan layanan bersantap dalam kamar selama 24 jam.

Ada sejumlah fasilitas untuk relaksasi dan peremajaan, termasuk pusat kebugaran mutakhir untuk pria dan wanita yang terpisah dengan peralatan kardio serta angkat beban.

Jabal Omar Hyatt Regency Makkah berjarak 400 meter dari Menara Abraj Al Bait. Bandara terdekat adalah Bandara King Abdulaziz, 75 km dari hotel.

sumber: booking.com

Related posts

Leave a Reply