Conrad Makkah terletak di pusat Mekkah serta berjarak dekat dari Kabah dan Masjid Haram, salah satu tujuan suci yang paling inspiratif di dunia. Hotel ini dapat dengan mudah diakses dari jalan Umm El Qurra, yang terhubung dengan jalan raya Mekkah-Jeddah. Anda dapat bersantap di restorannya.

Semua kamarnya yang luas dan modern memiliki ruang ganti terpisah dan Wi-Fi gratis. Beberapa kamar dan suite di properti ini menampilkan pemandangan Masjidil Haram atau Ka’bah yang tidak terhalang, serta tambahan seperti layanan pelayan pribadi eksklusif dan akses Executive Lounge.

Di restoran Al Mearaj yang buka sepanjang hari, Anda dapat menikmati hidangan khas Arab dan internasional dari paket atau menu a-la-carte. Selain itu, Anda dapat memanjakan lidah dengan pilihan sajian prasmanan yang lengkap. Restoran steak Prime di hotel menyuguhkan pemandangan Masjidil Haram, serta hanya menyajikan potongan daging segar terbaik, dimasak berdasarkan keinginan Anda pada dapur terbuka yang ramai. Setelah hari yang panjang, Anda dapat bersantai dengan minuman jus segar di caf lounge Al Helal. Al Kawthar Lounge yang tenang merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai dengan secangkir kopi dan camilan manis, sambil menyaksikan pemandangan indah Masjidil Haram.

Hotel ini menawarkan penyewaan mobil serta meja depan 24 jam dan toko suvenir.

Masjidil Haram berjarak sangat dekat dari hotel. Bandara Internasional King Abdulaziz berjarak 75 km.

sumber: booking.com

 

Related posts

Leave a Reply